Seminar Kuliah Peduli Negeri di Pondok Melati Bekasi

16
Bekasi|JBN – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Public Relations mengadakan Acara Seminar Kuliah Peduli Negeri pada tanggal (13/11/2021) yang lalu.
Dengan mengangkat judul Sosisalisasi dan Implementasi Digital Marketing Melalui Media Sosial Instagram Bagi Pelaku UMKM dan bertempat di Kantor Kecamatan Pondok Melati yang terletak di Jl. Bulak Tinggi Rata No.77, RT.009/RW.016, Jatiwarna, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17415.
Seminar ini menghadirkan 3 narasumber sebagai pembicara utama serta 2 Mahasiswa Mercu Buana sebagai pembicara pelatihan pembuatan foto produk dan copywriting yaitu, Dimitrianda Prameswara Zulkarnain, S.H sebagai CEO & Business Development Joven Studio, Alifia Apifah Putri, S.H sebagai Social Media Specialist Joven Studio, Leroy Ramadhan, S.Sos sebagai Pelaku Usaha Dewan Coffeeshop, Annisa Delalenia dan Sherin Triana sebagai Mahasiswa Universitas Mercu Buana.
Dimitrianda mengatakan “Platform sosial media terutama Instagram merupakan salah satu kunci promosi secara digital dengan jangkauan promosi yang lebih luas dan terarah” katanya.
Selain itu di kesempatan yang sama ia juga beranggapan bahwa “ Dua hal terpenting ketika kita ingin melakukan promosi melalui sosial media Instagram, pemilihan foto dan design yang ditampilkan dalam feeds atau story dan copywriting serta penulisan caption yang unik dan menarik.” ujarnya.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan, kemampuan, dan pengalaman para peserta mengenai Digital Marketing, dan cara membuat foto produk, serta menulis copywriting yang baik.(Vid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × one =