Sempat viral Laporan kepada mantan Bupati Sampang dicabut

54
JBN Sampang – Beberapa hari lalu kabupaten Sampang sempat dihebohkan berita H. Toha telah melaporkan H. Slamet Junaidi dengan dugaan Penipuan, viral nya berita tersebut tak pelak menjadi bumbu hangat menjelang kontes pilkada kabupaten Sampang 2024,
Perlahan hari ini santer terdengar laporan tersebut atas nama pelapor H.toha dan terlapor H.slamet Junaidi kini resmi dicabut Sabtu 11/05/2024.
Caleg DPR RI dari Partai PKS AZHAR selaku tersebut dalam laporan menyampaikan kepada awak media, bahwa dia telah dihubungi H. Toha malam ini perihal mencabut laporannya.
“ Iya mas, saya barusan dihubungi H. Toha, bahwa laporannya yang kemarin itu malam ini resmi dicabut karena hanya miskomunikasi saja “ katanya.
Masih kata Azhar, H. Toha dengan H. Slamet Junaidi ini berteman sangat lama, mulai dari remaja, maka dapat disimpulkan hanya salah paham saja, yang awalnya kata H. Toha itu kehilangan komunikasi dan tak dapat menghubungi saya.
“ Mereka itu teman dari remaja mas, H. Toha itu mungkin panik karena menghubungi saya tidak dibalas dan tidak diangkat, padahal saya masih sibuk dengan kerjaan “ terangnya.
Media mencoba menghubungi H.toha selaku pelapor namun tak ada jawaban
Untuk melengkapi keterangan dan informasi pihak media juga menghubungi pihak polres Sampang melalui Humas via pesan whatsap namun juga sama tak ada jawaban,hingga berita dimuat. (Red)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here