Siswi SDN Polisi 1 Kota Bogor Raih Juara 2 Kompetisi Pencak Silat Championship

22
Shazia Sultana meraih medali perak pada ajang JKTC 2022. (Foto/Ahdhia)
Jakarta (JBN) – Shazia Sultana salah seorang siswi SDN Polisi 1 Kota Bogor mampu meraih juara 2 dalam kompetisi Pencak Silat kategori tangan kosong dalam turnamen Jakarta Pencak Silat National Championship (JKTC 2022), yang dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 16 Oktober 2022 bertempat di GOR POPKI Cibubur.
Shazia Sultana adalah anak bungsu dari 2 bersaudara anak dari Bapak Syarifatullah dan Ibu Yulianita, Shazia lahir di Bogor, 21 Desember 2012.
Keseharian Shazia Sultana ini tidak berbeda dengan anak lain pada umumnya, namun soal berlatih pencak silat Shazia Sultana sudah dilakukan sejak kecil dan menyukai olah raga bela diri pencak silat.
Piagam penghargaan Shazia SUltana Juara 2 JKTC 2022. (Foto/Ahdhia)
Saat dimintai keterangan kepada Syarifatullah ayah dari Shazia Sultana mengatakan
“Saya sangat bangga dan kagum dengan prestasi yang diraih oleh anak bungsu saya ini, selain itu Shazia ini anaknya sangat menurut dan disiplin dalam Ibadah sholat dan mengaji selalu saya tekankan untuk diutamakan dalam kehidupan,” ungkapnya.
Syarifatullah berharap anaknya mendapatkan dukungan baik dari sekolah maupun Pemerintah Kota Bogor agar anaknya bisa terus mengikuti kompetisi ataupun turnamen lainnya baik di tingkat Daerah, Provinsi, Pusat maupun sampai ke tingkat Asia. (Ahdhia PI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here