SMK Ksatria Bangsa gelar Wisuda Purna Siswa Angkatan XII Tahun 2023-2024

53
JBN Kab.Bogor – Angkatan XII SMK Ksatria Bangsa Kabupaten Bogor, menggelar rangkaian perpisahan, acara di gelar secara sederhana di Aula Gedung welasih Citeureup,Sabtu (25/5/ 2024).
Di awali dengan pementasan tarian adat , serta acara pisah sambut dihadiri kepala sekolah ,Ketua Yayasan dan Guru SMK Ksatria Bangsa , para wali murid, komite sekolah, 96 siswa-siswi Angkatan XII yang telah lulus.
Selaku kepala sekolah Sukatma,ST mengatakan, acara Purna wisuda siswa-siswi angkatan XII ini telah direncanakan  oleh pihak sekolah bersama siswa siswi, wali murid dan komite sekolah di masa ujian dan akan gelar secara sederhana karena keadaan.
Sukatma,ST menerangkan, hal ini dilaksanakan sudah sesuai kesepakatan antara wali murid dan yayasan dalam hal ini kami dari sekolah tidak memungut biaya dari wali murid ini murni pihak yayasan yang tanggung jawab penuh acara ini, harapan kami dari yayasan dan guru – guru mengharapakan siswa – siswi Ksatria Bangsa dapat menyerap ilmu untuk masa depan mereka dan kita pun sudah ada kerja sama dengan perusahaan – perusahaan untuk lulusan sekolah Ksatria Bangsa yang lulus,”Pungkasnya.
Arifin Rahman,S.Kom selaku ketua panitia penyelenggara Acara menambahkan ” Alhamdulillah acara berjalan lancar semoga siswa-siswi kami bisa di terima di luar sana dan mengembangkan prestasi , adapun prestasi di SMK Ksatria Bangsa yaitu paskibra tingkat kabupaten Bogor acara ini piur dari sekolah tanpa minta sumbangan dari orang tua wali murid,” tutupnya.(M.R)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here