Sorak Sorak Gembira Warga Desa Sukasari Saat Mengikuti Turnamen Bulu Tangkis Antar RW

23
Warga Desa Sukasari mengikuti Turnamen Bulu Tangkis Antar RW. (Foto/Tim)
Bekasi (JBN) – Dalam Rangka Menjaga Hubungan baik serta meningkatkan silaturahmi Pemdes Sukasari Menggelar Turnamen Badminton Antar RW Pada Sabtu (22/10/2022).
Walaupun persiapan yang sangat minim waktunya turnamen Badminton terdiri atas Ganda regu putra 3 partai, mix double perorangan dan exhebisi three on three di ikuti antusias oleh masing-masing Rw dengan mengirimkan para pemainnya.
Dalam Serma Taryain Mewakili Danramil 12 Serang Baru Kapten inf Sayute Pradodo berpesan “Kepad segenap panitia dan peserta turnamen agar selalu menjungjung tinggi nilai-nilai sportifitas, Agar kedepan olahraga yang banyak di minati warga masyarakat Indonesia ini, juga dapat menumbuhkan bibit-bibit baru yang dapat mengharumkan nama bangsa di kancah Lokal maupun Internasional” Ujar Serma Taryain.
Hadir dalam acara, Turnamen Kepala Desa Sukasar, Ketua dan perwakilan RT/RW, Serta Para Peserta Warga Desa Sukasari.
Dalam sambutannya Serma Taryain Babinsa Koramil 12 Serangbaru mengatakan Semoga turnamen ini berjalan lancar, dan kepada para peserta kami ucapkan selamat bertanding gunakan turnamen ini untuk mencari prestasi bukan semata-mata bertanding buat memperebutkan piala,” tuturnya.
Lebih lanjut, pria jebolan Yon 202 Tajimalela mengatakan warga masyarakat khususnya Desa Sukasari itu pun patutlah mengapresasi kinerja dari para panitia serta pihak pemerintahan setempat yang telah bersedia menyelenggarakan turnamen antar RW tersebut.” Pungkasnya.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here