Sukses Gelar Pelantikan PW Banten, Petinggi MIO Indonesia Apresiasi

5
Foto dari kiri kekanan, Ketua Bid Hukum Hadi Purwanto, SH. MH. Ketua Umum AYS. Prayogi, dan Dewan Pembina MIO Dr. Anto Suroto, SH. SE. MM. (Foto/MIO)
Serang|JBN – Sukses dan lancarnya acara pelantikan MIO Provinsi Banten beserta dengan Kabupaten dan Kota didalamnya yang dilaksanakan di salah satu tempat sejarah Banten Lama, Saung Galih, Kawasan Kraton Suroswan Kesulatanan banten – kota serang, pada Rabu (3/11) mendapat apresiasi dari para petinggi MIO Indonesia. 
Dewan pembina Media Independen online Indonesia, Dr. Anto Suroto yang juga adalah pakar ekonomi Kreatif Indonesia saat dimintai tanggapannya terkait acara pelantikan mengatakan cukup mengapresiasi.
Salah satu Guru Besar yang dimiliki MIO Indonesia itu juga menitipkan pesan kepada Penurus Wilayah (PW) MIO Banten yang telah resmi dilantik agar dapat segera Action dan lebih aktif dalam upaya membangun ekonomi di era digitalisasi saat ini.

“Peran media sangat fundamental sebagai sarana membangkitkan ekonomi, pariwisata dan juga industri UMKM maupun industri besar. Momentum pelantikan ini saya harap jadi langkah pembuka bagi Banten untuk menjadi provinsi yang lebih besar baik dalam ekonomi, pariwisata maupun industri, UKM dan UMKM,” paparnya.

Dr. Anto Suroto selain merupakan guru besar dan menjadi pembicara dalam acara-acara talk show di berbagai kampus dan acara tv nasional merupakan seorang pengusaha yang mengembangkan industri kreativ sektor UMKM menjadi sebuah usaha dalam kategori dengan mengedepankan Go-Green dalam landasanya menjalankan setiap industri kreativ yang dikembangkanya.
Masih dalam acara  yang sama, Ketua Bidang Hukum MIO Indonesia Hadi Purwanto, SH. MH. dalam kesempatannya mengatakan seirama dengan Dewan pembina, mengapresiasi dan bersyukur MIO Indonesia telah berhasil dan sukses melantik kepengurusan PW yang ke-7 tersebut.
“Syukur Alhamdulillah MIO Indonesia Provinsi Banten resmi dilantik. Sesuai pesan ketua umum, segeralah bekerja dan menunjukan kreativitas dan menjadi garda terdepan dalam gerbong penyebaran informasi,” ujarnya.
Pakar Hukum asal Kota Tuban itu juga menekankan agar suksesnya gelaran pelantikan baik yang dilaksanakan hari ini maupun yang telah sukses dilaksanakan di berbagai daerah lainnya menjadi acuan dan motivasi bagi provinsi yang akan dilantik berikutnya.
“Semoga kedepan untuk provinsi yang akan dilantik bisa turut menghadirkan acara terbaiknya untuk menunjukan kebesaran dari MIO Indonesia, khususnya di wilayah tempat dilantiknya PW,” pungkasnya. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × two =