Vox Populi is Vox Dei, Bunda Megawati Ketua Umum PDIP Lihatlah Keinginan Rakyat

10
Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual. (Foto/Tim)
Jakarta (JBN) – Dalam sebuah negara demokrasi kita sering kali mendengar slogan Vox Populi is Vox dei yang artinya Suara Rakyat adalah suara Tuhan, oleh karena itu Ketua Umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual berpendapat bahwa PDIP sebagai Partai Pemenang Pemilu 2 Kali berturut-turut agar dapat menghargai suara rakyat yang telah mendukung dan membesarkan PDIP.
Bahwa saat ini kehendak Rakyat  dan sekaligus penyampaian kehendak Ilahi, bahwa Rakyat Indonesia  sebagian besar mendukung dan berada dibelakang Ganjar Pranowo, oleh karena itu PDIP baiknya segera buka pintu selebar lebarnya ujar Andreas.
Lebih lanjut menurut Pria yang malang melintang dalam dunia Pergerakan sebagai Aktivis ini melihat eskalasi massa dan aliran dukungan yang sudah amat sangat besar dan begitu kuat sekali arus dukungan kepada seorang Ganjar akan tapi PDIP belum juga terlihat tanda tanda untuk membuka pintu untuk mempersilahkan Ganjar dicalonkan atau di usung  sebagai Capres dari partainya sendiri yaitu PDIP’.
Massa besar ini adalah anugerah untuk PDIP dan militan dalam nasionalisme dan mereka menginginkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden, maka sebaiknya Bunda Megawati ketua umum PDIP segera membuka pintunya lebar lebar dan sadarilah kemauan Rakyat, dikatakan ketum setya kita pancasila andreas sumual.
Politik yang begitu dinamis mesti diperhitungkan sebagai kemajuan demokrasi yang dimana PDIP adalah partai yang memperjuangkan kemajuan demkorasi itu sendiri, sehingga dinamika politik ini semakin baik kedepan,” jelasnya kepada awak media. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here