Warga Desa Sukarukun, Kec.Sukatani, Kab.Bekasi Antusias Dalam Mengisi HUT RI ke-77

32

Bekasi, BJN – Warga Desa Sukarukun antusias dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun. Hal ini terbukti kekompakan warga dalam memeriahkan HUT RI ke -77 Tahun dengan cara karnaval sehingga membuat jalan raya warung satu sampai dengan jalan raya jagawana dipadati oleh warga yang ingin berkompoi dengan kepala desa.

 

 

Karnaval dimeriahkan dengan berbagai macam kostum dan kendaraan yang penuh dengan hiasan. Untuk acara karnaval warga sempat menunggu satu sampai dua jam untuk menjemput kepala desa yang sedang mengikuti upacara bendera di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Rabu (17/8/2022).

 

 

Kepala Desa Sukarukun, Karnada di jemput oleh warga dengan menggunakan kuda yang sudah di hias untuk ditunggangi kepala desa.

 

 

Kades Karnada mengatakan kepada awak media, sangat bersyukur dan sangat berterimakasih kepada warga yang sudah antusias dalam memeriahkan HUT RI ke -77 Tahun.

 

 

“Ini tanpa ada komando dari kepala desa, semua ini inisiatif dari warga sendiri untuk memeriahkan hari kemerdekaan”, jelasnya.

 

 

Lanjut Kades Karnada, mungkin tahun kemarin warga sempat terdampak dengan adanya Covid-19, sehingga tidak dapat memeriahkan HUT RI. “Kalau sekarang warga merasa Covid-19 telah berlalu, jadi terlihat bersemangat dalam mengisi hari kemerdekaan RI, dan tahun ini betul-betul dimeriahkan oleh seluruh warga Sukarukun”, imbuhnya. @surya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here