Wisuda Pelepasan SMPN 4 Gunung putri tahun 2024

23
JBN Kab.Bogor – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Gunungputri mengadakan acara pelepasan kelas IX angkatan 4 tahun ajaran 2023-2024, bertempat di Gedung Welasih Jl. Baru Puspa Negara, Citeureup, Kab. Bogor, pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2024.
Sebagai ketua pelaksana Agus Sofyan, menjelaskan acara pelepasan ini diadakan oleh Komite Sekolah dan Orangtua SMPN 4 Gunung putri dengan kesederhanaan dan penuh hikmat, kegiatan wisuda/pelepasan peserta didik kelas IX ini.
Diwaktu yang sama, Ismail Latif S.Ag.,M.Pd, selaku kepala SMPN 4 Gunung Putri mengatakan kepada awak media, suatu kebanggaan siswa siswi dapat lulus 100% sebanyak 134 Siswa siswi, merupakan momentum yang sangat berarti bagi siswa siswi yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan tingkat pertama selama 3 tahun.
“Dengan kelulusan menengah pertama ini justru peserta didik akan melangkah ke tingkat menengah atas (SMA) sesuai program pemerintah wajib belajar 12 tahun”.
Berawal dari perjalanan siswa siswi (kelas jauh) berawal pembelajaran di SMPN 1 Gunung putri hingga bangunan baru SMPN 4 Gunung putri tersedia, ini adalah angkatan terakhir dari proses kelas jauh tersebut.
Harapannya siswa siswi dapat terus melanjutti hingga ke pendidikan yang lebih tinggi, dengan mengedepankan Akhlak mulia, kepribadian baik, sopan santun, prestasi dan sukses dikemudian hari,” ucap Kepsek.
Kegiatan berlangsung dengan rangkaian acara dari panitia pelepasan peserta didik angkatan IV tahun ajaran 2023-2024, dari pembukaan, Lagu kebangsaan “Indonesia Raya” dan dilanjutti pembacaan Ayat suci Al Quran, pentas seni, Sambutan Kepala Sekolah, Komite Sekolah.
Prosesi acara Purnasiswa, pemberian medali hingga Doa penutup dan diakhiri dengan foto bersama kepala SMPN 4 Gunung putri beserta Siswa siswi kelas IX kelulusan angkatan IV.
Alhamdulillah, saya selaku Kepala Sekolah beserta Guru-Guru sebagai tamu undangan mengucapkan terimakasih kepada para Orangtua Siswa siswi dan Komite Sekolah atas dukungannya dalam acara wisuda/pelepasan peserta didik kelas IX angkatan IV tahun ajaran 2023-2024 berjalan dengan baik dan lancar.(Red)
Editor: effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here