Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Kuningan Mengajak Para Donatur Membantu Pembangunan Situs Ckajayaan Sumur Tujuh Di Desa Pasawahan

70
Situs Ckajayaan Sumur 7 di Desa Pesawahan Kuningan Jabar
Kuningan (JBN) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya Achmad Padil apresiasi pembangunan Situs Ckajayaan Sumur Tujuh yang bertempat di Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan Jawa Barat, pada Kamis (14/09/2023).
Sebelumnya pembangunan tersebut di kelola oleh Abah Otong di sulap menjadi lebih indah dan bagus yang tadinya semrawut banyak rumput ilalang, sekarang menjadi nyaman dan strategis.
“Banyak yang simpatik serta mengelola Situs ini, dan sumber dananya pun dari Pemerintah Desa (Pemdes) setempat dan para donatur-donatur lainnya. Juga ada yang memberikan kontribusi ke Situs Sumur Tujuh tersebut,”kata Achmad Padil.
Masih dikatakan Achmad Padil, mengetuk dan mengajak kepada para donatur untuk berlomba-lomba dijalan kebaikan membangun Situs Tujuh Sumur tersebut, agar pelestariannya terawat dengan bagus dan indah.
“Yang sudah menyisihkan rizkinya semoga Alloh SWT membalasnya yang berlipat ganda,”ujarnya.
Saat dikonfirmasi awak media Abah Otong mengatakan,”Pembangunan tersebut sudah menghabiskan dana kurang lebih 200 juta, sungguh menakjubkan dan Fantastis meskipun belum selesai mengerjakannya karena terbentur biaya,”ucap Abah Otong di lokasi.(red/RN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here