Bhabinkamtibmas Giat Silahturahmi Dan Dialogis Warga Binaan Wujud Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas Bersama – sama

18
Bhabinkamtibmas Polsek Sukamakmur Aipda Darwis giat silaturahmi desa binaan nya
Polres Bogor (JBN) – Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aipda Darwis Situmorang melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga di Kp. Tegal Panjang Rt.02/06 Desa Sukamulya, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor, untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (2/8/2023).
Silaturahmi sebagai sarana untuk menerima saran atau keluhan dari warga serta menyampaikan pesan untuk bersama – sama saling menjaga Kamtibmas.
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H. S.I.K melalui Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor, IPTU Sutopo Pranolo, S.H., mengatakan, “Dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat diterima guna menjaga kondusifitas di wilayah.
Kami menghimbau kepada masyarakat untuk sama – sama menjaga Kamtibmas dan apabila menemukan hal – hal gangguan kamtibmas serta tindakan kriminalitas sesegera mungkin laporkan dan adukan ke Call Center kami (021) 110 dimana operator kami melayani 24 jam dan akan sesegera mungkin di tindak lanjutti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor, dan juga bisa menghubungi di nomor kontak WhatsApp 081212805578. Jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here