Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP Kecelakaan Lalu lintas Yang Akibatkan Seorang Pengemudi Meninggal Dunia

70
Polres Bogor (JBN) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya umum Cileungsi – Jonggol, tepat di depan Perumahan Duta Mekar Asri, Pada Sabtu, 24 September 2023, sekitar pukul 02.45 WIB. Yang mana dalam kejadian kecelakaan tersebut melibatkan dua pengemudi sepeda motor.
Akibat kejadian tersebut pun mengakibatkan seorang pengemudi sepeda motor berinisial A meninggal dunia, sementara seorang pengemudi Honda CBR alami luka – luka dan langsung di larikan ke rumah sakit M.H Thamrin Cileungsi untuk di lakukan pertolongan secara medis.
Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, S.I.K, M.SI, CPHR. mengatakan bahwa terjadinya kecelakaan tersebut terjadi saat seorang pengemudi sepeda motor Yamaha Jupiter berinisial A (meninggal dunia) bergerak dari arah dalam Perumahan Duta Mekar Asri, dan hendak menyebrang memotong arus kendaraan yang datang dari arah Jonggol, dan disaat bersamaan dengan itu bagian belakang motor korban A ini tertabrak oleh sepeda motor Honda CBR yang datang dari arah Jonggol menuju Cileungsi.
Dari hasil penyelidikan yang kami lakukan bahwa kecelakaan tersebut menunjukkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat adanya kelalaian yang di lakukan oleh pengemudi motor Yamaha Jupiter yang hendak menyebrang dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah lain, jelas Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata.
Sumber: Humas Polres Bogor.                         Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here