Pihak Kepolisian Selidiki Aksi Keribuatan Antar Dua Kelompok Pemuda di Ciomas

1
Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi selidiki aksi keributan antar dua kelompok Pemuda
Polres Bogor (JBN) – Polsek Ciomas, Dugaan tindakan aksi perkelahian antar dua kelompok pemuda terjadi di Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor. pada Minggu tanggal 27 Agustus 2023. (28/8/2023)
Yang mana aksi tersebut di picu saat seorang warga berinisial WP hendak menonton pertandingan sepak bola pada teman-temannya. dan di saat itu di datangi oleh seorang pemuda berinisial D yang mengganggu mereka.
Akibat hal tersebut pun mengakibatkan pertengkaran dan pengeroyokan oleh kelompok D terhadap WP dan kelompoknya. hingga saat seorang kelompok D terkena sabetan pisau dari
WP, dan mengakibatkan tangan kirinya pun cedera.
Terkait kejadian tersebut pun saat ini telah di tangani oleh pihak kepolisian Polsek Ciomas Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian.
Kapolsek Ciomas Polres Bogor Kompol Iwan Wahyudi, S.H, M.H. mengatakan bahwa saat ini situasi telah kondusif, beberapa orang yang terlibat dalam keributan tersebut pun sudah kita lakukan pemeriksaan dan masih proses penyelidikan dan kedepannya kemungkinan akan di lakukan musyarawah antar kedua belah pihak yati dengan cara Restorative Justice. Jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here