Sinergitas TNI- Polri, Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Polsek Ciawi Bersama Babinsa Laksanakan Silahturahmi dan Dialog Kamtibmas di Tingkat RW

1
Bentuk sinergitas TNI Polri menjaga Kamtibmas di wilayah nya
Polres Bogor (JBN) – Disela menjalankan tugas sehari hari  Bhabinkamtibmas Desa Banjarwaru Kec. Ciawi Aiptu Y. Ariyanto bersama Babinsa Serda Misbah melaksanakan giat bersilaturahmi dengan Tomas yakni Rw 02 bpk Iskandar Yahya ( Yance ) sambil melihat batas wilayah antara Rw 02 dan Rw 01 serta wilayah desa tetangga ( desa Bendungan ) di jln. Pedati Kp. Babakan Desa Banjarwaru Kec. Ciawi Kab Bogor. Selasa (25/07/2023).
Dalam kegiatan ini dilaksanakan rutin untuk menjaga Silaturahmi yang baik dan solid serta diharapkan lebih memudahkan komunikasi dan gerak cepat diwilayah tidak sungkan menyampaikan informasi apapun dan perangkat Rw selalu menjadi mitra dalam kegiatan kepolisian. Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendapat info bahwa di jln pedati tersebut dipake warga membuang sampah dan masalahnya akan timbul jika ada hujan besar sampah terbawa air dan di gorong-gorong bawah menyumbat dan akan jadi banjir. Untuk meminimalisir masalah sementara telah dihimbau tidak buang sampah ke kali dan ada warga yg sering membakarnya.
Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.
Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk Sinergitas antara TNI /Polri dan perangkat Rw khususnya di Wilayah Kecamatan Ciawi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan lancar aman dan nyaman. Jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here