Kapolsek Setu Polres Metro Bekasi Giat Penanaman Pohon Program Polri

13
Kapolsek Setu Polres Metro Bekasi AKP Abdul Rasyid bersama Forkopimcam Kecamatan setu
Polres Metro Bekasi (JBN) – Kapolsek setu Polres Metro Bekasi adakan giat dan sukseskan program polri penanaman pohon serentak” guna lestarikan lingkungan penghijauan.
Kapolsek Setu Polres Metro Bekasi AKP Abdul Rasyid SH.MM melaksanakan acara penanaman pohon serentak bersama Forkopimcam juga seluruh jajaran desa taman sari Setu Kabupaten Bekasi,Acara ini dilaksanakan di lahan Perhutani Desa Taman Sari, jumat 18 / 08 / 2023 acara dimulai dari pukul 08 : 00 sampai dengan selesai.
Dalam kegiatan ini, Kapolsek Setu Polres Metro Bekasi bergabung dengan Forkopimcam Kabupaten Bekasi, yang terdiri dari beberapa unsur pemerintahan setempat, Kepala Desa Taman Sari M Jahi, dan jajaran Ade Anday, unsur pokdar khantibmas, dan unsur TNI, serta jajaran Karang Taruna Desa Taman Sari Saprudin / Gompal, semua pihak bekerja sama untuk menanam pohon-pohon yang akan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar khusus nya desa taman sari dan juga memberikan manfaat untuk generasi yang akan datang.
Lanjut Kapolsek” acara ini semata – mata untuk melanjutkan perintah dari kapolres dan untuk menanam berbagai pohon buah dan pohon yang bermanfaat tentunya, yang mana nanti generasi atau anak cucu berikutnya
Bisa menikmati hasil atau buah nya, dan menciptakan lingkungan yang benar – benar asri dan hijau.
Hal seirama juga di utarakan oleh Camat Setu Drs. Djoko Dwijatmoko M. Si, dalam wawancara dengan awak media, menyampaikan dan mendukung penuh Program Polri terkait penanaman pohon serentak yang dilaksanakan serentak di seluruh indonesia, khusus nya Polsek Setu Kabupaten Bekasi, agar tercipta nya lingkungan yang asri dan indah dipandang mata, yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau sehat dan bebas dari polusi
Dalam wawancara terakhir” Kepala Desa Taman sari M Jahi juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap instansi Polri, Tni,juga dari pemerintahan kecamatan setu yang sudah mengadakan penanaman pohon serentak, ini merupakan salah satu langkah konkrit dalam menjaga keberlanjutan alam dan menyelaraskan upaya perlindungan lingkungan dengan kegiatan masyarakat. Kegiatan ini juga mencerminkan kepedulian bersama terhadap lingkungan demi menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” ucap nya (Red/Tim)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here