Ketua AMS Kabupaten Bogor Alvi F.H dukung Ketua Dewan Penasehat Jaro Ade Jadi Bupati Bogor

46
Ketua AMS Kabupaten Bogor Alvi F.H di acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Sahabat Jaro Ade (foto/Effendi)
JBN Cibinong – Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Sahabat Jaro Ade ” SAHAJA” di hadirkan berbagai tokoh ulama, tokoh masyarakat, Anggota Dewan inkamben atau Dewan terpilih, Ormas Sekabupaten bogor dan masyarakat Sahaja dikediaman Rumah Sahaja kp Pajeleran sukahati kecamatan cibinong , sabtu 20/04/2024.
Hadir ketua Angkatan Muda Siliwang (AMS) Alvi F.H yang selalu suport terhadap Dewan Penasehat Jaro Ade Calon Bupati Kabupaten Bogor mendukung penuh 100% menjadi Bupati Bogor 2024.AMS yang tersebar di 40 Rayon (kecamatan) siap satu komando dan tegak Lurus mendukung Calon Bupati Bogor jaro Ade,” Paparnya.
Lanjut, Antusias undangan yang hadir di acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bisa dilihat seberapa besar dukungan tokoh dan masyarakat kepada Calon Bupati Bogor sekaligus Dewan Penasehat AMS Kabupaten Bogor.
Sudah 2 Tahun kemaren AMS mendukung dan Deklarasi di saat pemilihan ketua Distrik sudah mencapai tingkat Bawah(kelurahan/Desa).
Tahun 2024 Dewan Penasehat AMS harus jadi Bupati Kabupaten Bogor yang sudah paham terhadap Kabupaten Bogor memajukan pembangunan merata dan sejahtera masyarakat,”tutupnya.(Effendi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here