Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudi Susmanto,.S.Si, Mengapresiasi Bersih – Bersih Situ Plaza Cibinong Kabupaten Bogor

13
Ketua DPRD kabupaten Bogor Rudi Susmanto,S.Si
Kab Bogor (JBN) – Petugas gabungan BPBD Kabupaten Bogor, Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Lingkungan Hidup melakukan aksi bersih di Cibinong Situ Plaza, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (01/6/2023). Kegiatan tersebut untuk mewujudkan kota ramah lingkungan dengan membersihkan sebagian besar danau yang tertutup gulma, tanaman liar dan sampah.
Aksi dilakukan dengan cara turun langsung menyisir dan menyusuri situ, oleh tim dari DLH, DPKPP juga Pramuka Kabupaten Bogor. Itu dilakukan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan lingkungan Cibinong Situ Plaza.
Sebagai informasi, untuk hari pertama pembersihan Cibinong Situ Plaza dilakukan oleh jajaran DLH. Sementara untuk Pembersihan Cibinong Situ Plaza selanjutnya akan dilakukan oleh tim dari DPKPP juga Pramuka Kwarcab Kabupaten Bogor.
Situ Plaza Cibinong berada di sebelah area kantor DPRD kabupaten Bogor yang kebetulan Ketua Rudi Susmanto, S.Si, merespon aksi bersih-bersih Setu oleh pemerintah kabupaten Bogor ,sekaligus menyambut Hari Jadi Bogor ke 541 tahun selamat ulang tahun Bogor maju bangkit untuk masyarakat kabupaten Bogor, tutupnya.(Red)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here