LSM Benteng Bekasi Jalin Sinergitas Dengan Aparatur Penegak Hukum

30
Ketum LSM Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana berserta Jajaran pengurus jalin Sinergitas Pihak kejaksaan Negeri Kab Bekasi
JBN Bekasi – Turangga Cakraudaksana Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Benteng Bekasi Beserta jajaran datangi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Senin (15/01/2024).
Dalam kegiatan tersebut, Ketua LSM Benteng Bekasi Turangga Cakraudaksana didampingi Wakil Ketua Umum Nana Suryana, beserta jajaran disambut hangat oleh Staf Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi.
Turangga Cakraudaksana dalam keterangannya kepada awak media menuturkan, bahwa kedatangannya beserta jajaran ke Kejaksaan Negeri tersebut dalam rangka menyambung silaturahmi dan membangun sinergitas dengan Aparatur Penegak Hukum.
”Tujuan kunjungan kami ke kejaksaan adalah untuk menjalin sinergitas antara LSM Benteng Bekasi dengan APH. Hal ini kami lakukan agar daerah ini kondusif serta bebas dari masalah Tindak Pidana Korupsi, khususnya di lingkungan Birokrasi yang dapat merugikan masyarakat Kabupaten Bekasi ini,” ujarnya.
Pihaknya juga menjelaskan dalam pertemuan itu pihak Kejaksaan negeri menyambut baik kedatangan LSM Benteng Bekasi.
“Beliau sangat mengharap terjadi kemitraan dan sinergitas serta koordinasi yang baik untuk kemajuan Kabupaten Bekasi demi terciptanya pemerintah yang baik (good government) pemerintah yang bersih, dan kondusif,” paparnya.
Diketahui bahwa LSM Benteng Bekasi merupakan Lembaga Sosial Kontrol dan monitoring swasta maupun negeri.
“Harapannya kedepan bisa melakukan tugas serta kewajiban dan yang terpenting bisa bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Turangga mengakhiri keterangannya.(Red/*)
Editor: effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here