Manaqib Akbar dan Pelantikan Iqomah PWC Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor 

77
Bogor(JBN) – Pelantikan Iqomah PWC Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor masa khidmat 2023-2028 telah dilaksanakan di Sekretariat DPC Iqomah Kabupaten Bogor dan Majlis Darurrahman Kampung BBHS Pagelaran Ciomas Bogor, pada hari rabu, (13/12/2023).
Susunan Pengurus Iqomah Nusantara Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor Masa Khidmat 2023-2028:
Ketua: KH. Ujang Munir
Sekretaris: Ustad Sulaeman
Bendahara: H. Oleh
(Foto/Ist)
Acara pelantikan ini menjadi bagian dari keseluruhan acara Manaqib Syeikh Abdul Qodir al-Jaelani Qs.
Jama’ah sdh hadir sejak sore hari dan acara acara dibuka pukul 20.00 dengan sambutan oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Cabang H.Muhamad Yusuf S.Pd, M.Si dalam sambutannya ia menyakini, acara ini dapat menjadi momentum menyemarakan syiar Islam, memperkuat ukhuwah Islamiah, sekaligus menjadi daya ungkit dalam mewujudkan Kecamatan Ciomas Religius, Maju dan Inovatif Menuju Masyarakat Sejahtera Lahir Bathin.
Diakhir sambutannya, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua jamaah dan Kepada Muspika Kecamatan Ciomas hadir dalam acara tersebut Camat Ciomas Drs. Chairuka Judhyanto M.Si, Kades Pagelran Yusuf, Kanit Bimas Ciomas yang telah mensuport kegiatan hingga agenda malam hari ini terlaksana dengan sukses.
Acara tersebut dilanjutkan dengan dzikir dan manaqih yang dilantunkan oleh KH. Beben Muhammad Dabbas (Wakil talqih dan cucu Syeikh Abdul Muhyi Pamijahan), serta tausiyah yang disampaikan oleh KH. Aang Abdullah Zein, M.Pd.I (Imam Besar Iqomah Nusantara).
(Foto/Ist)
Selain itu turut nampak hadir Ketua Partai Bulan Bintang(DPC.PBB) Kabupaten Bogor Bpk.Solahuddin SH.MH juga sebagai Caleg Propvinsi Jabar dapil 6 Kab.Bogor dan Bpk.Syarifatullah Caleg dapil 3 Nomor Urut 1(satu) dan Arif Caleg Nomor 5.
Setelahnya yaitu acara Pelantikan PWC Iqomah Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Ketua PWC yang baru KH. Ujang Munir menyampaikan “terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar manaqib dan seluruh jamaah yang hadir, dan seluruh jajaran PWC Iqomah Kecamatan Ciomas yang sudah terpilih atas support hingga kegiatan malam ini berjalan baik. Tak lupa juga kepada seluruh jajaran panitia yang telah rela berkorban dan ikhlas tanpa batas demi mensukseskan acara malam ini. Semoga saya bisa amanah dalam mengemban tugas serta amanah yang diberikan kepada saya.” dalam sambutannya.(Juna)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here