Tahfidz Group Pindah Kantor

83
Sentul(JBN) – Yayasan Tahfidz Indonesia atau PT. Hafidz Amanah Indonesia melakukan perpindahan kantor. Perpindahan kantor tersebut disebut sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen serta agar kantor lebih strategis.
Sedangkan alamat kantor yang baru Yayasan Tahfidz Indonesia di Belanova Country Mall Jl.MH. Thamrin No.8 Cipambuan Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat 16810.
(Foto/Ist)
Melalui rilisnya, Sabtu (16/12/2023), Yayasan Tahfidz Indonesia telah mengumumkan penutupan dan relokasi atau pemindahan alamat jaringan kantor yang ada di Sentul Bogor.
Pemimpin Yayasan Tahfidz Indonesia, Ermawati Fhatimah Wahid menjelaskan penutupan dan re-opening Kantor Yayasan Tahfidz Indonesia dilakukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk konsumen.
Diketahui, kantor lama yang ditutup yaitu Yayasan Tahfidz Indonesia yang ada di Plaza Niaga 1 Jl. MH. Thamrin No.9, Sentul, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
(Foto/Ist)
”Pembukaan kantor cabang baru ini adalah bentuk komitmen kami memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” katanya dalam rilis tersebut.
Dia mempersilakan konsumen yang akan bertransaksi bisa segera datang ke kantor yang baru. Dia juga mengatakan ke depan pihaknya juga akan terus berupaya mengoptimalkan pelayanan terhadap konsumen.(Ahdhia)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here