Kepedulian..! Baznas Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Biaya Berobat dan Sembako Kepada Sahrul Anggara

31
Kab Bekasi (JBN) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan biaya berobat dan sembako kepada Sahrul Anggara,yang tidak memiliki anus,usia (1,5) Tahun
Alamat Kampung Kosambi Sebrang RT 006 RW 004 Desa Banjarsari Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi.Selasa(17/10/2023).
H.Royani Waka ll Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Bekasi,mengatakan pada saat ini saya didampingi puskesmas banjarsari menjenguk Sahrul Anggara,sejak lahir tidak punya anus dan ini sementara anusnya dari rumah sakit dikasih pimrud,sudah satu tahun setengah.
“Mudah – Mudahan Sahrul Anggara diberikan kesembuhan oleh Allah SWT”Kami dari Baznas Kabupaten Bekasi bisa memberikan sembako dan dana biaya berobat dan kami ucapkan terimakasih kepada para Muzakki,mutasodik dan munfiq yang sudah menitipkan zakatnya kepada Baznas Kabupaten Bekasi,”ucap H.Royani Waka ll Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Bekasi.
Lanjut H.Royani Keberadaan Baznas Kabupaten Bekasi harus dirasakan oleh warga masyarakat Kabupaten Bekasi,Bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Baznas Kabupaten Bekasi.
“Terhadap masyarakat tidak mampu salah satunya biaya Kesehatan,”ujarnya H.Royani Waka ll Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kabupaten Bekasi.
Sementara itu orang tua Sahrul Anggara,mengatakan dari sejak lahir tidak memiliki anus sehingga di operasi buang air di samping dan sekarang anak tersebut suka sakit apabila buang air besar.
“Alhamdulilah dengan kehadiran Baznas Kabupaten Bekasi,bisa dirasakan oleh warga,salah satunya saya mengucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi,sudah membantu memberikan bantuan dana berobat dan sembako untuk anak saya,”ungkapnya Orang Tua Sahrul Anggara Sambil Berlinang Air Mata.(Red)
Editor: effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here