Semua Butuh Proses, Ahkirnya CV. Coconon Mandiri Sudah Terbit Dan Berijin

38
Ade Putra Wibowo, SH Perwakilan CV. Coconon Mandiri Bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH)
JBN Bogor – Masyarakat Kp. Bulaksaga RT 03/06 desa Cibadung kecamatan Gunung Sindur menyambut baik dengan adanya CV. Coconon Mandiri yang dapat merekrut warga sekitar untuk bekerja dan meningkatkan ekonomi keluarga.
Perusaahaan ini sudah berjalan sekitar 6 tahunan dan warga sekitar merasa senang adanya pabrik ini, Apalagi setelah dari pihak dinas lingkungan hidup (DLH) turun kelapangan melihat secara langsung aktivitas CV tersebut, kemudian melihat sirkulasi pembuangan (Limbah) dan tidak didapati Zat berbahaya.
Saat kami investigasi dilokasi ditemui oleh Ade Putra Wibowo, SH, bagian Legal dari CV. Coconon Mandiri dan awak media diantarkan untuk melihat proses produksi dan sampai kepembuangan terahkir.
Dilokasi awak media tidak menemukan zat berbahaya (B3) tempat pembuangan di fiter melalui beberapa tempat dan dikelolah sesuai arahan dari Dinas Lingkungan Hidup.
Masi dilokasi pabrik Ade Putra Wibowo, SH Mengatakan.
” Kemaren dari Dinas Lingkungan Hidup Pak Billy dan Pak Sigit Sudah turun kemudian memberi saran, dan saranya sudah kami laksanakan, dan yang lebih penting bagi kami dapat memberikan lapangan pekerjaan (warga) dan alhamdulillah terkait perijinan sudah ada”.Paparnya. (01/12/2023).
Salah satu mengaku warga pedagang Gado gado yang tidak jauh dari lokasi pabrik mengatakan. ” Saya merasa senang adanya pabrik ini, karna sebagian mereka ketika jam istirahat pada pesan makanan disini sambil ngopi, ya lumayan kan dapat membantu ekonomi saya”. Ucapnya.(effendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here