Polres Bogor Jelang Operasi Lilin Lodaya 2023-2024 Laksanakan Upacara Gelar Pasukan Bersama Forkompinda Kabupaten Bogor

43
JBN Polres Bogor – Dalam Rangka Operasi Lilin Lodaya 2023-2024 Pengamanan Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2024, Polres Bogor Laksanakan Upacara Gelar Pasukan Bersama Forkompinda Kabupaten Bogor, Kamis 21 Desember 2023 mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.
Polres Bogor Telah Mengerahkan 790 Personil Polri Untuk Pengamanan Yang Akan Di Sebar Di Berbagai Titik Lokasi Seperti Gereja, Tempat Pariwisata, Mall Dan Objek Vital Lainnya. Dalam Operasi Tersebut Polres Bogor Pun Mendirikan Pos Pengamanan Operasi Lilin Terdiri Dari 1 Posko Utama Yang Berada Di Polres Bogor, 1 Pos Pelayanan Terpadu Di Pos Polisi Gadog, Sementara Itu Pos Pengamanan Sendiri Berjumlah 15 Pos Pengamanan Yang Berada Di Wilayah Ciawi, Megamendung, Cisarua, Attawun, Cijeruk, Babakan Madang, Sukaraja, Cibinong, Citeureup, Gn. Putri, Cileungsi, Jonggol, Ciampea, Parung Dan Parung Panjang.
Bupati Bogor H. Iwan Setiawan, SE Mengatakan Bahwa Upacara Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan Merupakan Bentuk Pengecekan Akhir Kesiapan Personil Maupun Sarpras Yang Akan Digunakan Selama Operasi Sehingga Diharapkan Seluruh Kegiatan Pengamanan Natal 2023 Dan Malam Tahun Baru 2024 Dapat Berjalan Secara Optimal dan kondusif.
Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M menjelaskan bahwa Ada 2.456 Personil Gabungan Terdiri Dari TNI Polri Dan Rekan Rekan Dishub, Pol PP Serta Pokdar Kamtibmas Yang Ada Dan Ormas Ormas Yang Berpartisipasi dalam Ops Lilin Lodaya 2023 yang mana Sudah Mengantisipasi Dengan Mendirikan 1 Pos terpadu Di Polres Bogor Dan 1 Posyan Di Gadog Dan 15 Titik Pospam Yang Tersebar Di Seluruh Kabupaten Bogor Untuk Tempat Pengaduan Para Pengguna Jalan dan melayani masyarakat dengan Prima dimana Masyarakat bisa menikmati masa liburan yang aman, nyaman, tertib dan kondusif.”ungkapnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here