Polsek Cibinong Olah TKP Penemuan Jenazah Seorang Laki – Laki Di Dalam Rumah Kontrakan

37
JBN Polres Bogor – Polsek Cibinong Polres Bogor Polda Jabar, mendapatkan laporan dari warga yang Temukan Jenazah Seorang Laki – laki, Kamis 28 Desember 2023 pukul 19.00 Wib di rumah Kontrakan Kp Curug Kelurahan Cibinong Kab Bogor. (29/12/2023)
Kapolsek Cibinong Polres Bogor Akp Waluyo, SH,.MH menjelaskan bahwa benar telah di temukan mayat jenazah yang diketahui didalam rumah kontrakan atasnama Almarhumah Tugiyo (48) dimana sekira pukul 17.00 Wib Sdr H. Tafsir selalu tetangga korban mencium bau tidak sedap dari arah rumah kontrakan korban, lalu melaporkan atas temuan tersebut kepada ketua RT Ari Wibowo kemudian sama sama mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut dan benar adanya di temukan mayat jenazah Almarhum Tugiyo sudah tergeletak di kamar tidur nya sudah penuh dengan lalat dan belatung dan mengeluarkan aroma tidak sedap.
Pihak Kepolisian Polsek Cibinong pun terus mencari keterangan dari para saksi saksi pada saat lakukan Olah TKP di Lokasi rumah kontrakan korban bersama Team INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor yang melakukan Olah TKP, keterangan dari Ketua RT Sdr Ari Wibowo dan Sdr Tafsir diduga korban meninggal dunia karena Sakit dan Pihak Kepolisian hasil oleh TKP juga menjelaskan tidak ditemukan luka pada tubuh korban, korban sudah di evakuasi ke rumah sakit untuk di lakukan tindakan otopsi jenazah dan tidak diketahui sanak saudara nya ataupun keluarganya. Jelas Kapolsek Cibinong Akp Waluyo.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here