Sinergitas (TNI-POLRI) Wilayah Hukum Polsek Parungpanjang Laksanakan Giat Dialogis Kamtibmas

18
Sinergitas TNI Polri menjaga Kamtibmas di wilayah binaan nya
Polres Bogor (JBN) – Bhabinkamtibmas Desa Cibunar Polsek Parungpanjang Polres Bogor Polda Jabar, Aiptu iyus nurlubis bersama Babinsa Cibunar Serda Kusnadi dan anggota BPD melaksanakan kegiatan silaturahmi serta Dialogis Kamtibmas di Kp. Cibunar RT. 01/04 Ds. Cibunar kec. Parungoanjang Kab. Bogor, Jumat (4/08/2023).
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro,. S.H,.S.I.K
melalui Kapolsek Parungpanjnag Polres Bogor Kompol DR. Suharto, S.H., M.H., yang diteruskan oleh Bhabinkamtibmas kepada Kepala tokoh agama entis, bahwa kita selalu bersinergi dengan koramil dan kecamatan untuk melaksanakan sambang, patroli lingkungan dan patroli dialogis guna menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif juga menyampaikan Himbauan himbauan Kamtibmas yakni agar warga masyarakat mematuhi peraturan hukum yang berlaku, jaga bersama Harkamtibmas dilingkungan masyarakat, melaporkan setiap kejadian yang menonjol Ke Polsek Parungpanjang.
Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat, himbauan yg di sampaikan apabila menemukan hal – hal yang menyangkut Gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas dan juga adanya penawaran pekerjaan ke luar negeri dengan janji gaji besar akan tetapi secara ilegal tidak resmi dimana tidak kuat payung hukum nya dan akan masuk tindak pidana perdagangan orang (TPPO) segera laporkan ke Call Center (021) 110 ataupun whatsapp ke nomor 0812128057787 operator kami melayani 24 jam dan akan ditindak lanjuti segera baik dari Polsek jajaran maupun Polres Bogor, jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here