Caleg DPRD Kab.Bekasi Partai Demokrat Dapil 2 Chairika Ananda Putri Gelar Tournament Teh Putri CUP Badminton dan Teh Putri CUP Mobile Legends

96
Bekasi(JBN) – Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) 2 Kecamatan Cikarang Barat – Cibitung, Chairika Ananda Putri menggelar beberapa tournament untuk anak-anak muda agar bisa melihat anak-anak muda berbakat dan berkreasi dilingkungannya.
Kegiatan turnamen tersebut diantaranya, Teh Putri CUP Badminton dan Teh Putri CUP Mobile Legends. Ini merupakan bentuk kepedulian yang berkolaborasi dengan anak-anak muda Jaringan Teh Putri (JAPRI) terhadap ekonomi kreatif.
(Foto/Ist)
Chirika Ananda Putri, yang sering disapa Putri panggilan akrabnya ini mengatakan, Untuk kegiatan Teh Putri CUP Badminton akan dilaksanakan di GOR JAYA ABADI, Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan. Yang dilaksanakan pada 3 Februari 2024, pukul 19.00 WIB malam sampai dengan selesai.
“Teh Putri CUP Badminton diikuti oleh 8 tim / 16 orang gen Z dan Milenial di Dapil 2, sedangkan untuk Teh Putri CUP Mobile Legends Offline Tournament diikuti oleh 32 tim / 160 orang anak muda dari Cikarang dan Cibitung “, imbunya.
Caleg Dapil 2 Chairika Ananda Putri berharap, dengan adanya Teh Putri CUP Badminton mampu menjawab kebutuhan pemuda sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan kreasi sesuai minat dalam bidang Sport dan E-Sport.(Surya)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here