Haji Nasrun Umar (HNU) Siap lahir dan batin Ikut Pilkada Muara Enim 2024-2029

26
Muara Enim(JBN) – Dalam upaya demi kesejahteraan rakyat, H.Nasrun Umar, atau yang akrab disapa HNU, menunjukkan keseriusannya lahir mau pun batin, dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim periode 2024-2029.
HNU (H NASRUN UMAR) mendatangi kantor FKPPI saat datang ke muara Enim, dikarenakan pak H Nasrun Umar, adalah ketua FFKPI Sumsel, sambil menyerahkan mobil buat operasional FKPPi, Kamis (18/04/2024).
Dan berkelanjutan mendatangi kantor PDIP, Kantor Golkar, Kantor Nasdem, mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan calon bupati Kabupaten Muara Enim, pada hari yang sama.
Dalam ini diungkapkan saat HNU mengunjungi Kantor Sekretariat DPC PDIP Muara Enim untuk mengambil formulir pendaftaran/penjaringan bakal calon bupati.
Dalam kunjungannya, HNU disambut oleh beberapa tokoh penting dari DPC PDIP Muara Enim, termasuk Imam Mahmudi sebagai Sekjen, Indra Gunawan sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Darmansyah sebagai Sekretaris Program dan Umi Sakdia dari Bagian Kesekretariatan.
Bersama dengan tim pemenangannya, HNU langsung menandatangani berkas pengambilan formulir pendaftaran/penjaringan bakal calon bupati Muara Enim.
Ketua DPC PDIP Kabupaten Muara Enim, Liono Basuki, melalui Sekjen Imam Mahmudi, bersama dengan Wakil Ketua Bidang Pemenangan, Indra Gunawan, mengkonfirmasi penerimaan kunjungan dari salah satu peserta bakal calon bupati.
 H.Nasrul Umar, dalam penjaringan yang dibuka oleh DPC PDIP Muara Enim. Mereka juga mengungkapkan bahwa formulir pendaftaran akan diterima paling lambat pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang.
“Di tempat terpisah, dihari yang sama hal serupa juga dilakukan di kantor DPC GOLKAR, HNU adalah Bacalon yang pertama sekali mengambil formulir pendaftaran PILKADA Muara Enim 2024 – 2029 di DPC GOLKAR,” ungkap Riasan Syahril selaku ketua panitia Partai Golkar dikantornya.
Riasan Syahril selaku Ketua Panitia didampingi Sekretaris DPC GOLKAR Eka Oktha Reza, Yusran Efendi sebagai Wakil Ketua Pelaksana mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi HNU untuk mendaftar di Golkar, ini menunjukkan keseriusan.
“Komitmennya untuk maju sebagai peserta pilkada 2024 serta niat yang tulus untuk membangun Muara Enim ke arah yang lebih baik,” ungkap Riasan Syahri.
Usai giat di DPC GOLKAR, untuk pengambilan formulir berikutnya HNU dan tim mengunjungi DPD Nasional Demokrat (NASDEM) Muara Enim dan di sambut langsung ketua DPD NASDEM H.Ajis Rahman.
HNU pun mengucapkan terima kasih terhadap FKPPI, PDI-P, Partai Golkar atas sambutan yang diberikan kepadanya dalam proses pengambilan formulir tersebut, menunjukkan kesungguhan dan komitmen dalam menghadapi Pilkada Muara Enim 2024-2029. Tutupnya.(Red/Tim)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here