Ketua FWBB: Saran Saya Agus Ridho Mundur Saja Dari Jabatannya

15

JBK, Bogor, – Ketua Forum Wartawan Bogor Bersatu FWBB Iwan Boring menyarankan Kepala Pol-PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mundur dari jabatannya, jika tidak sanggup tegakan aturan di wilayah Kabupaten Bogor.

Hal ini disampaikan Iwan, selaku Ketua FWBB menanggapi banyaknya informasi dari rekan-rekan media yang tidak direspon terkait informasi yang disampaikan, serta maraknya bangunan gedung maupun lingkungan yang menabrak aturan.

“Saran saya, jika beliau tidak sanggup mengemban amanah sesuai jabatan lebih baik mundur saja, karena jabatan itu amanah untuk digunakan demi kepentingan publik,” jelas Iwan saat dikonfirmasi di kediamannya,11/11/2021.

Sebelumnya, pembangunan proyek swasta milik Citama sempat dilakukan penghentian oleh Pol-PP Kecamatan Bojonggede, karena tidak memiliki izin IMB dan izin dari PSDA terkait sempadan sungai.

Setelah dihentikan selama satu hari perwakilan pemilik proyek adakan pertemuan dengan pihak (A) inisial oknum Pol PP Kecamatan, sehingga pekerjaane kembali dilanjutkan, hanya berbekal surat izin lingkungan/tetangga.

Ket.foto: surat izin lingkungan dijadikan pedoman

Berlanjutnya pekerjaan tanpa izin IMB dan izin PSDA diduga oknum Pol PP Kecamatan Terima upeti.

Sementara Kepala Pol PP Agus Ridho saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, tidak memberikan tanggapan sama sekali (Bungkam)

(Ghn/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + nineteen =