“LAPAS KEROBOKAN GELAR PERINGATAN ISRA MIR’AJ NABI MUHAMMAD SAW”

80
JBN Kerobokan – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kerobokan menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, bertempat di Masjid At-Taubah Lapas.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Kerobokan, Kasi Binadik, Kasubsi Registrasi, Staf dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam.
Peringatan Isra Mi’raj kali ini menghadirkan Ustad Bun Yani S.Pd.I, dari Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Badung, selaku penceramah. Rangkaian kegiatan diawali pembacaan ayat suci Al Quran, kemudian dilanjutkan Sambutan dari Kalapas Kerobokan, serta Pembacaan Sholawat/Mahalu Qiyam oleh warga binaan.
Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho dalam sambutannya mengatakan melalui peristiwa Isra Mi’raj yang diperingati tiap tahunnya diharapkan mampu memberikan nilai-nilai kebaikan bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di masa mendatang.
“Dengan memperingati Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW, semoga kita bisa mengambil setiap hikmah dan berkah dari kisah perjalanan beliau, tanamkan selalu perilaku kebaikan agar kita selalu istiqomah,” ucap Kalapas.
Kegiatan ditutup dengan do’a dan foto bersama.(Red*)
Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here