Second Chance Foundation dan UPH Berikan Sertifikat Pelatihan Kepada WBP Lapas Pemuda Tangerang

60
Second Chance Foundation dan Universitas Pelita Harapan Berikan Sertifikat Pelatihan Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Pemuda Tangerang. (Foto/Hum)
JBN Tangerang – Kamis (26/10) Warga binaan Pemasyarakatan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mendapatkan sertifikat pelatihan dari Ketua Yayasan Second Chance, Ibu Evy Amir Syamsudin dan Dosen Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, Xaverius Wartoyo.
Didampingi Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto dan Kasi Kegiatan Kerja, Tommy Virgaus, Second Chance dan Universitas Pelita Harapan memberikan sertifikat pelatihan barista dan peningkatan soft skill yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh warga binaan pemasyarakatan.
“Saya mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan pelatihan kemandirian ini. Harapannya kegiatan pelatihan ini dapat meningkatkan keterampilan kewirausahaan dan kemandirian warga binaan pemasyarakatan. Saya juga berharap kerjasama yang terjalin antara Lapas Pemuda Tangerang dengan para mitra terus berjalan,” ungkap Wahyu Indarto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here