Sholawat Persatuan Indonesia bersama Cawapres Mahfud MD, Caleg DPRI Anang Hermansyah ikut meriahkan

27

JBN Cibinong – Bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD, Calon Legislatip (caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor, Anang Hermansyah menghadiri acara Sholawat Persatuan Indonesia di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupten Bogor, Senin malam (29/01/24).

Acara Sholawat Persatuan Indonesia ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh ternama lainnya seperti Hary Tanoesoedibjo, TGB Zainul Majdi, Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Tama Satria Langkung, Anang Hermansyah, Ashanty serta tokoh Ulama , tokoh masyarakat setempat.

Mahfud mengatakan bahwa kegiatan sholawatan bersama seperti ini menjadi salah satu hal yang penting dilakukan menuju Pemilu 2024 Damai dan Aman Sebab, melalui kegiatan ini persatuan Indonesia menjadi lebih terjaga. Hal ini disampaikannya dalam sambutannya.

“Kita berkumpul di sini untuk sholawatan persatuan Indonesia , ini jadi penting sholawat dalam persatuan karena dua minggu lagi kita akan ada pemilu, baik legislatif maupun pemilu Presiden dan Wakil Presiden,” jelas Mahfud kepada seluruh orang yang hadir, Senin (29/1/2024).

Pria asal Madura itu mengajak seluruh komunitas Syekhermania dan juga tentunya seluruh masyarakat Indonesia untuk menyambut Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya. Sehingga, diharapkan ketika nanti memilih pemimpin, maka dilakukan dengan niat yang tulus.

Hal ini berlaku bukan hanya dalam pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Akan tetapi juga untuk wakil-wakil rakyat yang nantinya ada di DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.

Sementara itu Anang yang ditemui awak media usai acara mengatakan acara sholawatan ini penting tidak saja sebagai ajang mendekatan diri kepada Allah SWT, tapi  juga menjadi ajang silaturahmi bagi sesama muslim dan Bangsa Indonesia kedepannya.

Sebagai caleg DPR RI nomor urut 3 dari PDIP dengan Dapil Kabupaten Bogor, Anang mengajak masyarakat Kabupten Bogor, untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang tinggal dua minggu lagi.

“Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat Kabupten Bogor, untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang tinggal dua minggu lagi dengan pemilu damai dan aman,” ucapnya.

Menurut Anang, kendati pemilu ini dilaksanakan setiap lima tahun sekali, tapi jadi tempat pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden. Juga untuk memilih wakil-wakil rakyat yang nantinya ada di DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.

Sedang, Habib Syech mengimbau masyarakat untuk menggembirakan satu sama lain. Sebab, menggembirakan merupakan kunci untuk mendapat kegembiraan.

“Bahwa mereka yang selalu memberikan kebahagiaan kepada orang lain pada akhirnya juga akan mendapatkan kebahagiaan dari Allah SWT. Oleh karena itu, segalanya tergantung pada cara kita memperlakukan orang lain,” tandasnya.(effendi).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here