Caleg DPR RI Dari PSI H Dita fajar Bayhaqi Dapil V Jabar Kab Bogor Hadiri Acara Gimmick Gibran

114
JBN Kab Bogor – Di acara Gimmick Gibran turut hadir H. Dita Fajar Bayhaqi, S. Psi Caleg DPR RI Dapil V Jawa Barat Kab. Bogor. Bertempat di  Sunshine Cafe and Resto. Rabu (31/01/2024).
Ketua Relawan GibranKu H. Dita Fajar Bayhagi, S. Psi mengatakan bahwa, “Dalam acara Gimnick Gibran dan saya di Bogor ini sebagai Ketua Relawan Gibranku, dan kalau untuk Caleg saya dari Partai PSI nomor urut 9 DPR RI. Di debat Cawapres itu Gibran kan membuat Gimmick terhadap Mahfud MD, anak muda supaya stop untuk dibully, jadi pada dasarnya Gibran itu kemarin membuat Gimmick di debat Cawapres yang lalu “, Tutur Caleg DPR RI Dapil V Jawa Barat Kab. Bogor
Ia menambahkan, Itu menjadi sebuah Bulian dari pihak lawan, kita jadi buliannya itu bisa kita tanamkan menjadi hal sebuah yang positif. Kita buat acara-acara untuk men-support anak-anak muda. Ini acaranya Emang acara khusus anak-anak muda, tujuannya dan harapannya adalah supaya kita bisa menimbulkan pemilu yang damai. Jadi Intinya kita semua supaya bisa bersaudara jadi stop ujaran kebencian”, Ucapnya.
“Ada  beberapa komunitas yang hadir di sini memang komunitas di sini rata-rata orang-orang relawan yang hadirnya mendukung paslon 02 . Selain dari teman-teman mungkin ada dari beberapa partai koneksi yang hadir di sini, Juga ada dari orang-orang relawan contohnya seperti saya dari relawan GibranKu Kab. Bogor”, Tutupnya.(effendi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here