Jasad Seorang Wanita di Temukan di Dalam Sebuah Kontrakan, Pihak Kepolisan Lakukan Gelar Olah TKP

22
Gercep Polsek Cileungsi olah TKP di temukan mayat perempuan
Polres Bogor (JBN) – Polsek Cileungsi Polres Bogor cek tempat kejadian perkara (TKP) terkait penemuan mayat perempuan, yang berada di sebuah kontrakan di Kampung Pasar Meongdesa Dayeuh Kecamatan Cileungsi, pada Senin 10 Juli 2023.
Mayat yang teridentifikasi identitas bernama Sri Sulastri, tersebut baru di ketahui usai teman korban yang datang ke kekontrakannya sekitar pukul 11.00 WIB mengetuk pintu kontrakan korban namun tidak ada respons.
Yang kemudian mereka bersama warga lainnya membuka paksa pintu dan menemukan korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi telah meninggal dunia. Yang kemudian kejadian tersebut pun di laporkan kepada pihak Kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor.
Pihak kepolisan yang mendatangi TKP pin langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang telah meninggal dunia, dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah sakit Polri guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut secara medis.
Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H.,S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa dari informasi yang di dapat dari kedua rekannya , korban ini menderita sakit lambung dan sering mengeluh sesak.
Hasil olah TKP yang kita lalukan menunjukkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda luka akibat kekerasan baik dari benda tumpul maupun benda tajam. Selain itu kami ditemukan juga adanya kwitansi pembelian obat Vermint, obat Femitia Tespack, dan Akuran Testpack, diduga Korban meninggal dunia karena sakit, ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen.
Sumber: Humas Polres Bogor.                         Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here