Dukung Rencana BOGOR FEST 2023, Bacaleg Syarifatullah Dorong Pemkab Sertakan Gelaran Santunan Dalam Acara

35
Kab Bogor – Rencana pagelaran Bogor Fest 2023 yang akan diselenggarakan oleh Pemkab Bogor mendapat dukungan dan apresiasi dari salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kab Bogor dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil III, Syarifatullah. Selain dapat meng-explore kebudayaan lokal dari Kabupaten Bogor itu sendiri, gelaran Bogor Fest 2023 yang rencana akan digelar di area Stadion Pakansari itu dapat meningkatkan gairah perekonomian, khususnya di Kabupaten Bogor.
“Saya sebagai warga Kabupaten Bogor memberi apresiasi kepada Pemkab atas rencana gelaran dari Bogor Fest 2023 yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24-27 Agustus 2023 di Stadion Pakansari, nanti. Jelas hal tersebut akan menjadi pesta rakyat Kabupaten Bogor, karena akan ada berbagai kegiatan hiburan, helaran budaya, acara Bogor Sehat seperti sepeda santai, senam, jalan sehat lalu ada doorprize dan kegiatan lainnya,” ungkap Syarifatullah, Bacaleg DPRD Kab Bogor Dapil III dari Partai Bulan Bintang kepada media ini, Senin (7/8).
Selain menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang berada di Kabupaten Bogor untuk dapat terlibat maupun turut menyemerakan gelaran Bogor Fest 2023 nanti, Syarief juga dalam kesempatan ini turut memberikan masukan kepada Pemkab terhadap kegiatan yang akan cukup besar digelar layaknya seperti gelaran Jakarta Fair di DKI Jakarta.
“Dalam kesempatan ini juga saya ingin sekali memberi sedikit masukan kepada panitia gelaran Bogor Fest 2023, wabilkhusus untuk Plt Bupati Bogor, Bapak Iwan Setiawan berkenaan memberikan space waktu dan tempat kepada para Anak Yatim dan Dhuafa untuk bisa ikut merasakan pesta rakyat tersebut,” usulnya.
“Syukur-syukur bisa skaligus menghadirkan acara santunan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa juga dari Pemkab, maupun Donatur nantinya, untuk bisa benar-benar melengkapi gelaran acara Bogor Fest 2023 tersebut,” harap Syariefatullah yang diketahui memiliki keakraban dengan para Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di setiap kegiatan sosialnya.
Sebagai informasi, dilansir dari portal jabarprov.go.id yang ditayangkan pada hari Selasa (1/8), Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan secara resmi mengumumkan akan adanya gelaran Bogor Fest 2023 yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24-27 Agustus 2023 di Stadion Pakansari. Dalam keteranganya tersebut, Iwan Setiawan juga turut mengajak seluruh Camat se-Kabupaten Bogor, dan setiap masyarakat untuk terlibat aktif dalam gelaran Bogor Fest 2023 tersebut. (Rendy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here