Kompak Relawan Sehati Gelar Nobar Indonesia Versus Argentina di Meikarta

11
Bekasi(JBN) – Komite Relawan Sehati (sekeluarga sahabat Teti Lestari) menggelar nonton bareng (nobar) laga pertandingan FIFA MATCH antara Timnas Indonesia versus Argentina di District 1 Meikarta, Senin (19/6/2023) malam.
“Kita adakan nobar bagi yang tidak mendapat tiket. Kita tunjukkan bahwa kita tetap mendukung Timnas Indonesia,” kata Ketua PSSI Kabupaten Bekasi, H. Hamung Sutisna dalam sambutannya jelang pertandingan dimulai.

Pentolan Sepakbola di Kota berjuluk kawasan industri terbesar se Asia Tenggara itu mengapresiasi inisiasi Komite Relawan Sehati yang menstimulasi semangat nasionalisme masyarakat lewat gelaran nonton bareng pertandingan Indonesia-Argentina.
“Saya mengabari Ketua PSSI Kabupaten Bekasi pak Hamung Sutisna empat hari lalu tentang rencana gelar Nobar ini, ya kita kebut dan penontonnya membludak, semua parkiran penuh, 250 kursi yang disediakan tak cukup, sebagian bahkan ngedeprok,” kata Ketua Komite Relawan Sehati, Doni Ardon saat menyampaikan sambutannya.
Pengusaha media siber grup Promedia Indonesia itu mengakui perencanaan kebut empat hari tak sia-sia. Woro woro di sosmed dan pesan siaran mendapat sambutan baik dari para bobotoh Persib hingga Persikasi Fans.
“Haturnuhun kang Andre sudah hadir, beliau selain ditokohkan sebagai ketua Viking Kabupaten Bekasi juga owner Akademi Persib Kabupaten Bekasi”.
“Persikasi fans juga tetap semangat, semoga klub Persikasi kebanggaan kita ke depannya bisa masuk Divisi 1, Merdeka!” teriak Doni Ardon disambut tepuk tangan gemuruh penonton.
Acara yang dipandu 3 MC milenial, Teti Lestari, Aulfa Sabila dan Gilang (ketua Pamsi Kabupaten Bekasi) dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bekasi, H. Faizal Hafan Farid, anggota DPRD Kabupaten Bekasi Saeful Islam, Bos Harrosa H. Hartono Muhammad Fadly, Ketua LSM Cakra Bekasi H. Amuy, ajudan Kabareskrim Polri dan pengusaha garmen brand Nibras H. Jalal Abdul Nasir.
“Apresiasi untuk Viking Kabupaten Bekasi yang sudah konvoi ratusan motor meramaikan Nobar Timnas Indonesia versus Argentina, Persikasi fans terimakasih sudah support full,” kata Teti Lestari saat memandu penonton.
“Terimakasih juga untuk pak Haji Jalal Abdul Nasir yang sudah mensponsori kegiatan ini dan memberikan doorprize 7 produk Nibras untuk penonton”.
“Tujuh produk Nibras berupa 5 baju koko dan 2 pakaian gamis ini sesuai nomor urut 7 pak Haji Jalal Abdul Nasir sebagai caleg PKS DPR RI Dapil Jawa Barat 7, Bekasi, Karawang dan Purwakarta,” ungkap Teti Lestari yang merupakan caleg PKS DPRD Kabupaten Bekasi dapil Cibitung dan Cikarang Barat nomor urut 5.
Persikasi fans yang juga bobotoh Persib itu mengatakan selain menggelar nobar di District 1 Meikarta Lippo Cikarang, juga memfasilitasi Nobar di Kampung Rawamaju Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat.
“Dua event nobar kita gelar hari ini, alhamdulillah semuanya berjalan tertib dan lancar”.
“Next time, kita gelar kegiatan Nobar ini dengan persiapan lebih matang, disertai hiburan live musik dan doorprize yang lebih banyak,” ucapnya.
Teti Lestari berharap meski Timnas Indonesia dikalahkan 2-0 oleh Argentina, namun laga eksebisi ini bisa menjadi momentum kebangkitan Skuad Garuda untuk meraih kejayaan pada kancah internasional di masa mendatang.
“Kita berharap membangkitkan kejayaan sepakbola Indonesia karena sepakbola selain tentunya bakat, organisasi yang baik, tentunya pendekatan ilmu pengetahuan teknologi juga,” pungkasnya.(Surya)
Editor: Ahdhia Putri Insyira

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here