Sat Samapta Polres Bogor Monitoring Kantor Bawaslu, Ada Apa ?

19
JBN Polres Bogor – Sat Samapta Polres Bogor Polda Jabar dipimpin langsung KBO Sat Samapta bersama anggota melaksanakan patroli pengecekan pengamanan dan dialogis ke kantor bawaslu kabupaten bogor dalam rangka ops mantap brata 2023-2024, (6/11/2023).
Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H,.S.I.K melalui Kasat Samapta Yogi Nugraha,. S.E,.M.H mengatakan Anggota Patroli Sat Samapta Polres Bogor, telah di laksanakan Pengecekan Pengamanan dan Dialogis oleh Tim patroli sat samapta polres bogor melakukan monitoring kantor bawaslu dengan patroli demi menunjang dan menjaga, keamanan, dan menjaga keaslian dokumen pemilu.
Hal ini dilakukan seiring dengan jalannya OPERASI MANTAP BRATA, yang menjadi program POLRI untuk mewujudkan kesuksesan pemilu di tahun 2024 mendatang.
Tim patroli pun mengecek situasi keamanan di kantor Bawaslu Kabupaten Bogor dan jg mengecek sistem keamanan pada kantor tersebut,
Pada saat patroli berlangsung, situasi aman dan terkendali, dan keamanan kantor Bawaslu Kabupaten Bogor tetap terjaga.
Semoga dengan adanya program monitoring dengan patroli, pemilu 2024 akan sukses terwujud dengan aman dan tertib.
“Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Polres Bogor,” ungkapnya.
Selain itu, patroli tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat dan untuk menghindari adanya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya HOAXS jangan mudah percaya dan lebih bijak lagi dalam menerima informasi dan kabar berita.
“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dan apabila menemukan hal hal yang mengganggu kamtibmas dapat menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778,
dan akan ditindak lanjuttin baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor langsung. Jelasnya.
Sumber: Humas Polres Bogor.                  Editor: Effendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here